Tentang Kami

LGSAT icon industri parabola Indonesia sejak lama yang menyediakan peralatan parabola terlengkap untuk kenyamanan Anda dalam menikmati program siaran TV.

Selengkapnya Tentang Kami

PRODUK POPULER KAMI

Receiver sangat diperlukan dalam instalasi/pemasangan antena parabola. Serta banyaknya merk receiver, dapat membuat customer bingung dalam memilih receiver yang akan digunakan. produk receiver LGSAT ini dapat menjadi sebuah jawaban bagi anda dalam memilih receiver. Dengan fitur - fitur yang ada dalam receiver sangat mudah dan memberikan kenyamanan bagi anda dalam penggunaannya. Bahan material yang di gunakan dalam pembuatan receiver ini sangat kuat dan tahan lama dalam jangka waktu pemakaian.

Sebuah titik pemberhentian anda dalam membeli perangkat parabola. Kami menyediakan perangkat parabola yang lengkap, mulai dari antena, LNB, kabel, receiver, switch dan multiswitch

Dengan material produk yang kuat dan tahan lama menjadikan lgsat sebagai produk yang berkualitas.

AFTER SALES SERVICE

Sebagai bentuk kenyamanan bagi anda yang sudah menggunakan produk LGSAT. LGSAT memberikan suatu layanan After Sales Service sebagai perlindungan bagi anda dalam penggunaan produk LGSAT.

GARANSI

Selain menyediakan berbagai perlengkapan produk parabola, lgsat juga memberikan garansi untuk jangka waktu 1 tahun disetiap pembelian produk receiver.

TAHAN LAMA

Kualitas jaket PVC yang tebal ditambah dengan UV Resistance memastikan kabel LGSAT Parabola awet dan tahan lama.

CARA AKTIFASI PAKET SPORT LGSAT STARS HD VIA TELEGRAM

Dengan Aktifnya Paket Sport ini dapat menyaksikan berbagai Channel Premium. Channel premium tersebut terdiri dari Fox Sport 1, 2 & 3, Bein Sport 1, 2, Total Sport Blast 1,2 & 3 dan Fight Sport. Berikut adalah Langkah untuk mengaktifkan Paket Sport sebagai berikut : 1. Langkah pertama adalah Siapkan perangkat…

Baca Lebih Lanjut

Tersedia di: