Cara Upgrade Software via USB menggunakan LGSAT STARS HD

1. Langkah pertama adalah siapkan perangkat Receiver dan satu buah USB atau Flashdisk yang akan kita gunakan.

             

2. Kemudian Download terlebih dahulu software yang akan kita gunakan, Software terbaru dari LGSAT STARS adalah V2. Disarankan menggunakan PC untuk mendownload karena File Software yang kita download berbentuk WinRar dan harus diekstrak terlebih dahulu filenya. Jika tidak diekstrak terlebih dahulu filenya tidak akan terbaca ketika USB dicolokkan ke Receiver.
Bagi yang belum mempunyai softwarenya dapat download disini.

3. Klik kanan pada folder LGSAT STARS V2 kemudian pilih ekstrak here.

4. Maka file software tersebut sudah terekstrak.

5. Selanjutnya Copy File tersebut ke flasdisk dengan cara klik kanan pada file yang sudah terekstrak kemudian pilih copy atau tekan Ctrl + C.

6. Masukkan Flashdisk atau USB ke port USB yang ada pada PC. Selanjutnya, pilih drive USB.

7. Klik kanan kemudian pilih paste.

8. Langkah selanjutnya, hidupkan perangkat Receiver kemudian colokkan Flasdisk ke port USB yang ada pada Receiver. Setelah ada pemberitahuan USB terhubung. Tekan menu pada Remote.

9. Pilih menu media player => pilih Upgrade dg USB.

10. Pilih mulai dengan menekan tombol OK pada Remote.

11. Pilih Ya.

12. Tunggu hingga proses Upgrade sampai selesai, Setelah proses Upgrade sukses Receiver akan Reboot sendiri.(Jangan sampai Listrik Mati hal ini bias menyebabkan Receiver gagal Upgrade dan Receiver Mati Suri)

13. Setelah Receiver di Upgrade dengan versi terbaru, saatnya untuk melihat Informasi Software tersebut. Dengan cara tekan tombol menu => Peralatan => STB Information.

14. Gambar dibawah ini terlihat tanggal versi Software adalah Nov 5 2018 menandakan Software terbaru. Dan Upgrade Receiver telah selesai.

Semoga Bermanfaat.

by :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *